Anda orang yang ke

Mengenai Saya

Foto saya
saya sekolah di smpn115 ,kelas 7-1,kelas 8-1 absen 23

Kamis, 17 Juni 2010

Manyun's

kenalan yu sama pet gue


Her names is Manyun (dulunya namanya bubu),dia lahir taun 2008


si manyun ini dulu jelek dia suka operasi berkali2 untuk kecantikannya salah deng bkn kecantikannya tapi keiimutannya nih muka dia sebelum operasi,inipun mungkin udah pernah dioperasi kali gue lupa-__-
before



dan ini setelah operasi

After

nah si manyun itu ya suka banget ganti2 model baju tiap minggu kali saking seringnya nah berikut adalah model2 bajunya

ini kaya baju resmi2 gitu



ini baju kodoknya


ini bajunya cleopatra

dia juga punya foto aib loh-__-




ini baju pemadam kebakaran

dan inilah bajunya saat ia sekolah -,-




dan ini dia yg sekarang


she is very cute and beautiful ya ,banyak duit lagi(sedikit pamer)-_-
kunjungi rumah petku ya -______-





Tidak ada komentar:

Posting Komentar