Anda orang yang ke

Mengenai Saya

Foto saya
saya sekolah di smpn115 ,kelas 7-1,kelas 8-1 absen 23

Jumat, 25 Juni 2010

Stearofone's last day

halo semua, ga kerasa bgt udah 1 tahun gue di 8-1 dan yg namanya kelas 8-1 itu asik,kompak,solid,seru banget deh dan ini adalah hari paling akhir dari yg terakhir ,ngedescribe gambar aja ya hahaha




nah ini waktu kita dibis



tapi ada juga yg ga dateng 4 orang,dan waktu lagi dibis seru2 ada yg menghilang yaitu our prefect-__- ,dan ternyata




adjdamnnya lagi tidur


nah pas lagi otw ngelewatin sd samping smabel si jejen dll nantangin anak sd,eh ditanggepin deh terus kita dikejar untung aja naik bis,knp jejen berani? krn kita naik bis kalo jalan kaki mana berani



selama perjalanan 1,5 jam akhirnya kita sampe di Puri Avia,tp penginapannya itu masih jauh turun kebawah



nah terus kita turun pake kaki,abis mobilnya udah penuh


nah setelah itu kita langsung ganti baju dan menuju puncak lagi,krn kolam renangnya ada di atas


tapi pas sampe sungai transit dulu


dan akhirnya kita sampe kolam renang


terus ini gaya favorit gue ,gaya ikan dikasih makan-_-




setelah renang kita balik ke restorannya terus minum teh anget2 uwwennakkk




nah pas abis dari restoran chika dan rifka mengisi kekosongan waktu seperti gambar berikut-_-

tak lama kucing garongnya pun jatoh



nah terus kita main benteng deh



pas malem2nya kita main twister dikamarnya tamara,vynka,adila,sarah,dita,sasha




terus udah sekitar jam 9 kita nonton bola bareng2




nah pagi2nya kita outbound terus ada prosotan2nya gitu seru banget deh



ini pas streching bareng

outboundnya padahal seru tp pada ga bawa kamera jd ga byk foto2,outbound adalah kegiatan kita yg terakhir,terus kita pulang dan alhamdullilah sampai di jakarta


makasih ya para ibu2 wotk krn mereka jadi kita bisa perpisahan




dan makasih juga supir bis dan keneknya berkat mereka juga kita diantarkan dgn selamat






dan makasih juga buat stearofone karena kalian gue jadi merasa nyaman banget di kelas 8-1. 8-1 itu kelas paling asik sampe detik ini semoga kelas 9 gue sm kaya kelas 8-1 amin :")


Makasih juga untuk bu Suryati karena ibu banyak memotivasi dan juga mendidik kami :)

WE LOVE STEAROFONE


Tidak ada komentar:

Posting Komentar