Anda orang yang ke

Mengenai Saya

Foto saya
saya sekolah di smpn115 ,kelas 7-1,kelas 8-1 absen 23

Minggu, 29 Maret 2009

1 minggu tanpa tidak ke sekolah

Sebenernya capek banget dalam 1 minggu ini gue kesekolah tapi ga papa demi padus hahaha , tapi itu ga cuma gue doang anak anak padus yang lain juga gitu.Harusnya dalam 1 minggu ini ada 3 hari yang membuat orang tidak kesekolah tapi karena hari ini mau tampil untuk reuni 115 angkatan entah kapan hahaha, tapi asik asik aja ko .

Cerita sebelum ke sekolah (tadi pagi)

Masa ya tadi pagi pas mau kesekolah lagi jalan nih sambil bales sms dari temen gue denger orang disamping gue lagi ngobrol gitu sama orang disebrangnya abis dia ngomongnya teriak gitu ternyata dia itu ngobrol lagi nah pas itu gue liat disekitar sambil tengok kanan dan kiri dalem hati 'hah kok ga ada yang dengerin dia ngobrol?' ternyata dia itu NGOMONG SENDIRI ternyata pas gue liat diseberang ga ada orang tapi gue herannya dia itu ngomong sambil liat ke seberang jalan , terus kan gue kaget ga nyangka abis itu dengan muka gue keringetan dan badan langsung memanas (lebay yak gua) tapi itu emang bener ini adalah PERTAMA KALINYA GUE BERSAMPINGAN SAMA ORANG GILA ,abis itu gue langsung ngeliat orang gilanya terus orang gilanya kaya nakut nakutin gue sambil teriak (gua lupa dia ngomong apaan)  gue serem samping gue orang gila nah terus gue lari, orang gilanya ketawa-tawa ga jelas gitu sambil nunjukin tangannya ke gue gue yakin dia orang gila karena :

1.Pakaiannya kumel ga karuan 

2.Ngomong teriak teriak abis itu ga jelas lagi ngomongnya padahal ga ada yang kenal sama dia

3.Apa ya ? 

Sebenernya cuma dua doang ,abis lupa gua

Dengan ngos ngosan gue lari secepat cepatnya karena takut orang gilanya ngejar (sambil nyebrang dari tempat orang gila tadi) untung aja gua kagak ke tabrak mobil ,Akhirnya sampai ke tujuan yaitu SEKOLAH ku tercinta, nah abis itu gue ke ruang orkes dan latihan padus sampai jam 11an akhirnya acaranya mulai .Setelah selesai karena di rumah gue ga ada orang akhirnya gue ke rumah nanda dan main main disana abis itu pulang dan sampai deh dirumah.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar