Anda orang yang ke

Mengenai Saya

Foto saya
saya sekolah di smpn115 ,kelas 7-1,kelas 8-1 absen 23

Rabu, 25 Maret 2009

UJIAN

ulangan harian ke 2 semester dua ,

menurut gue yang menjadi masalah adalah : bahasa indonesia dan ekonomi (kalo ipa ga tau) masalah bahasa indonesia adalah gue suka ga teliti kalo baca,suka asal kalo baca dan juga susah dimengerti kalo baca makanya dari dulu bahasa indonesia gue remed melulu capek gua sama bahasa indonesia apalagi gue ga pernah remedial jadi nilai gue apa adanya di rapot abis setiap remedial gue sakit melulu.Kalo masalah ekonomi ya gue ga baca soal sama sekali abis temen gue ngasih kertas yang isinya jawaban(fadila) dan dia juga dapet jawaban dari orang yang yakin banget ngejawabnya (fanya) katanya jadi kalo misalnya nilai gue jelek salahin orang yang yakin banget itu (salahin fanya) , abis dia terlalu yakin hahaha tapi mudah mudahan aja betul semua hehe . parah ya gue 'jangan ditiru'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar