Anda orang yang ke

Mengenai Saya

Foto saya
saya sekolah di smpn115 ,kelas 7-1,kelas 8-1 absen 23

Rabu, 25 Maret 2009

city bloxx

akhir akhir ini saya dan teman teman lagi belomba lomba untuk mengalahkan skor nya si galuh, tapi kayaknya kalo gue ngalahin skornya galuh itu ga mungkin soalnya skornya galuh aja udah 18 ribuan kalo gue apa ? gue paling tinggi cuma 5 ribuan jauh amat yak. Kalo nanda dia mungkin bisa ngalahin skornya galuh soalnya kan dia yang punya hp jadi bisa mainin dirumah kapan aja ,hahaha.Kalo gue mainin di hp jean TELAT karena si nanda udah mainin duluan jadi dia juara 1 deh huhuhu sedih , kalo mainin di hpnya si mila galuh apa nanda gitu yang juara satu (lupa) tapi gue juara 2 hehe seneng bisa ngalahin galuh yang juara 3nya tapi itu skornya galuh yang juara 3 belom yang juara 1 , kalo hpnya yasmin gue juara 1 hehe (pamer) kalo di hpnya gatot beh mending gatot mau minjemin gatot mah pelit hehe bercanda . Kalo misalnya main di komputer namanya tower bloxx skor gue paling tinggi cuma 9960 udah ngelewatin planet mars tapi jatoh sedih bener dah gua ,padahal main di komputer lebih gampang dari pada main di hp kalo misalnya galuh main dikomputer berapa ya kira kira ? ga tau deh hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar