Anda orang yang ke

Mengenai Saya

Foto saya
saya sekolah di smpn115 ,kelas 7-1,kelas 8-1 absen 23

Minggu, 29 Maret 2009

Daftar LIA tanpa mama

Ini adalah pertama kalinya untuk daftar les atau apapun tanpa mama tapi tau ga sama siapa ......?

sama NANDA,kita ngumpul disekolah abis itu terjadi percakapan (yaiyalah)

nanda : maes kita naik apa nih ?

gue : naik angkot aja 

nanda : emang lo tau naik angkot apa ?

gue : nggak

nanda : yaudahlah kita naik bajaj aja 

gue : yaudah

Setelah itu kita memutuskan untuk naik BAJAJ kalo naik bajaj jadi inget bedildul (bedildul nama samaran soalnya aib orang jadi namanya disamarkan),akhirnya ada bajaj nge tem dari tadi. ini deh kira kira dialog tukang bajajnya sama kita :

Kita : Bang ke LIA pangadegan berapa bang ?

si abang : HAH ? LIA pangadean ?

gue : Nan, pangadegan sama penggadean sama apa nggak ?

nanda : mmmm beda tau, abang tau ga LIA panggadegan ?

si abang : mmmm LIA pramuka kali sama penggadean 

kita : yah abang tau apa nggak ?

si abang : ga tau

kita : oh yaudah deh bang ga jadi

sebenernya gue lupa yang si abang maksud itu LIA pangadean apa penggadean tapi ini ga usah dibahas ga penting.

akhirnya si abang kehilangan rejeki gara gara kurang menguasai jakarta

Lalu ga lama kemudian ada bajaj lewat lagi 

kita : LIA pangadegan

si abang 2 : oooo

kita : berapa bang ?

si abang : 20 rb

dalem hati gua (buset mahal amat dah nih si abang ngasih harga mendingan gue naik taksi) akhirnya gue tawar

gue : 15 aja ya bang

si abang 2 : iya deh

Tapi disini gue mulai curiga ko siabang mau aja ditawar 5 rb biasanya ga mau jangan jangan ... apa harganya itu kurang dari 10 rb (ah ga tau deh ga usah dipikirkan)

dijalan siabang nanya 

si abang2 : mau lewatin rel kereta apa mau diturunin dibelakang LIA nya ?

kita : yaudah lah bang yang deket aja 

akhirnya sia abang nurunin kita di belakang LIA nya harus ngelewatin rel kereta lagi males banget saat ngelewatin rel kereta gue ngebayangin hal hal yang ..... ah sudah lah

akhirnya kita sampai ke tempat tujuan dan jadi daftar LIA dan kita tes hari senin jam setengah 4 . Akhirnya kita pulang naik angkot 03 samapi deh di 115 lagi "allhamdulilah"

Nah terus sampai rumah gue cerita sama ternyata kata mama kalo naik bajaj dari sekolah ke LIA pangadegan mah 8 ribu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar