Anda orang yang ke

Mengenai Saya

Foto saya
saya sekolah di smpn115 ,kelas 7-1,kelas 8-1 absen 23

Rabu, 25 Maret 2009

Babi oh babi

Ada teman saya dia saya boongin, kan gue ajakin dia main babi "eh git,main babi yuk",dia jawab"main apaan tuh ?" karena dia kaya ga tau gitu nah saya boongin aja " ituloh jadi kita main kaya lomba lari,tapi lomba larinya sambil merangkak kaya babi gitu + suaranya harus kaya babi" si gita bilang gini "hah? (sambil ketawa) beneran ? hahahaha" terus gue jawab lagi " iya git ayo mau coba ?" gue sama temen temen gue langsung boongin gita terus pura pura lomba lari kaya babi gitu si gita juga ikutan abis itu gue bilang lagi " siapa yang kalah lomba lari dia harus merangkak kaya babi jalan dari ujung lorong ke ujung lorong lantai 1/2/3" terus dia akhirnya mau ikutan nah pas mau mulai teman saya fadila ngeluarin kartu terus si gita bilang "katanya mau main babi ,ko jadi main kartu sih ?" abis itu gue bilang aja " git maaf ya gue boong main babi itu main kartu gitakuuuu, hehehe" abis itu dia bilang gini "pantesan gue rada ga percaya gitu masa harus kaya babi beneran hahaha" dalam hati gue 'untung aja dia kagak marah gua boongin'.
kembali ke inti carita :
Kalo abis pulang sekolah biasanya saya dan teman teman ga langsung pulang ngobrol ngobrol atau main main biasanya saya dan teman-teman itu main babi ,lama kelamaan tinggal kita berTIGA yang main babi karena semuanya udah pulang pilihan untuk main babi adalah : tutup idung apa manyun ? yang mendukung tutup idung caranya gampang ketik REG spasi tutup idung kirim ke nomor hp saya , kalo yang mendukung manyun gampang juga kok caranya tinggal ketik REG spasi manyun kirim ke nomor hp saya .

Cara main babi adalah
1.Kita kumpulkan 4 kartu yang angka atau jenis kartunya sama
2.Setelah empat empatnya kartu kekumpul langsung tutup idung/manyun
3.Pasang mata semua ada solusinya,lihat ke suluruh pemain babi siapa yang tutup idung/manyun nya paling terakhir dia yang jadi BABI 1
4.Nah setelah itu yang jadi babi harus kita cuekin kita ga boleh ngomong atau ketawa atau merespond sama babi itu
5.Kalo misalnya kita ketawa atau ngomong atau merespond kita akan menjadi babi juga,kalo udah 2 orang itu menjadi babi mereka boleh ngomong dan si babi juga harus gangguin manusia tapi ingat manusia tetap tidak boleh ngomong dengan babi
6.Tapi si babi bisa jadi manusia lagi kalo kartunya udah jadi tapi kalo dia babi 2 ya dia jadi babi 1 kalo dia babi 3 dia bakal jadi babi 2, ya pokoknya naik pangkat deh
7.Kembali ke permainan babi ,misalnya si manusia ada yang jd lagi kartunya harus cepat cepat tutup idung/manyun juga ,kalo misalnya si babi itu telat lagi dia akan turun pangkat menjadi BABI 2 ,permainan itu terus berlanjut misalnya si babi 2 itu selalu telat tutup idung/manyunnya dia akan terus turun pangkat samapi dia BABI 6 dia akan jadi BABI SEJATI dan ga bakal bisa jadi manusia dan harus menerima hukuman apa aja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar