Anda orang yang ke

Mengenai Saya

Foto saya
saya sekolah di smpn115 ,kelas 7-1,kelas 8-1 absen 23

Rabu, 25 Maret 2009

Alasan temen-temen yang bikin temen kesel

jeng jeng jeng jeeeeng ....

Pasti temen itu pernah bikin orang kesel (termasuk gue) pasti ada temen sekelas juga yang dia disebelin . Ini komentar temen temen yang udah gue tanyain :

Gue : Sebel kenapa  ?

A     : Suka gabung sama kita gitu udah gitu caper lagi

B     : Dia itu suka mau tau urusan orang lain dan ga menghargai privasi orang

C     : Suka mukul-mukul ga jelas 

D     : Gue sebel banget karena dia suka ngatain gue siapa sih yang ga sebel sama dia 

E     : MT banget

F     : Soalnya ---- sama ---- mereka duluan tuh yang ngatain gue 'nubli'

G    :  Gue sebel sama dia gara gara anaknya egois terus suka ngenilai orang abis itu ngatain dalem

Tidak ada komentar:

Posting Komentar